NEWSPERISTIWASUMUT

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Laka Tunggal

Sabtu, 21 Oktober 2023, 18:34 WIB
Last Updated 2023-10-21T11:34:26Z
Sepeda motor korban.


TOBA-BERITAGAMBAR :


Pengendara sepeda motor,Jhonson Simangunsong (47) warga Dusun I Parratusan Desa Situatua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, meninggal kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) di Jalan Umum Dusun I menuju Dusun II Parratusan tepatnya di Jembatan Partangan Bondar Sittatuan, Desa Situa-tua, Kecamatan Sigumpar, Jumat (20/10) sekira pukul 21.30 WIB.




Menurut Kasat Lantas Polres Toba, Iptu R T Gunawan Siahaan, Sabtu (21/10) saat di konfirmasi menuturkan kecelakaan tunggal itu bermula sepeda Motor Honda Supra BB-2865-EC yang dikendarai korban, sebelum kejadian datang dari arah Dusun I Parratusan.


Setibanya di TKP, diduga pengendara kurang hati – hati dan mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga masuk kedalam Parit yang berada di sebelah kanan jalan yang di laluinya. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka di pelipis mata kanan


“Korban sempat dibawa ke RSUD Porsea untuk mendapatkan pertolongan, sayangnya korban, Jhonson Simangunsong tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Porsea. Korban saat ini sudah kita serahkan kepada pihak keluarga,” pungkas Kasat Lantas.(BG/TB)

TRENDINGMore