MEDANNEWSUPDATE

Perluas Layanan, FWD Insurance Buka Dua Kantor Pemasaran Mandiri di Sumut

Jumat, 27 Oktober 2023, 20:13 WIB
Last Updated 2023-10-27T13:30:16Z

 

Peresmian kantor pemasaran mandiri FWD Insurance, di Jalan Setia Budi Komplek Tasbi I (Setia Budi Square), Kota Medan.



MEDAN-BERITAGAMBAR :

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) kembali memperluas layanan dengan membuka dua kantor pemasaran mandiri baru di Sumatera Utara (Sumut). Dua kantor baru dari perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah tersebut berlokasi di Jalan Setia Budi Komplek Tasbi I (Setia Budi Square), Kota Medan dan Komplek Cemara Asri, Jalan Boulevard Timur, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.



Direktur, Chief Financial Officer FWD Insurance, Desy Natalia Widjaya, mengatakan, pembukaan kantor pemasaran ini menguatkan kehadiran FWD Insurance di Provinsi Sumut, dimana telah hadir total tiga kantor pemasaran untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance. Hal ini juga selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan.


Dua kantor pemasaran mandiri yang diresmikan menjadi wujud komitmen FWD Insurance dalam menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan, mewujudkan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.



“Hal ini seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasar keagenan kami yang kini telah mencapai lebih dari 10.000 agen, dimana Medan menjadi salah satu fokus FWD Insurance untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia,” katanya, Jumat (27/10).


Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance juga mengenalkan produk FWD Berkah Pendidikan kepada warga Medan pada acara customer gathering. FWD Berkah Pendidikan adalah produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi buah hati mereka menyiapkan masa depan. Hal ini dapat menjadi solusi untuk mendapatkan akses ke jenjang pendidikan tinggi di universitas.



“Melalui kehadiran kantor pemasaran mandiri ini, diharapkan semakin mudah diakses dari berbagai penjuru kota dan semakin banyak masyarakat Medan terlindungi dengan produk asuransi. Kami juga melengkapi agen asuransi dengan digital sales tools sehingga pengalaman pembelian produk asuransi menjadi lebih nyaman bagi nasabah,” kata Desy.(BG/REL)

TRENDINGMore