MEDANNEWSPERISTIWA

Seorang Pekerja Proyek Tewas dan Tiga Terluka

Kamis, 05 Oktober 2023, 20:32 WIB
Last Updated 2023-10-05T13:32:52Z

 

Lokasi pengerjaan drainase yang telah menalan korban jiwa di Jalan Selamat Ujung Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumut.



MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang pekerja inisial DL warga Martubung Kecamatan Medan Labuhan tewas setelah diduga tertimpa craine beserta beton drainase di Jalan Selamat Ujung Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara, Kamis (5/10) Sore.


Korban DL dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Sementara, tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS terdekat usai peristiwa tersebut.


Rani (30) yang merupakan warga sekitar menyebut peristiwa tersebut berawal dari adanya suara keras dari sekira pengerjaan proyek drainase.


“Drainase atau parit sekitar sini kan lagi diperbaiki. Tiba-tiba ada suara keras, setelah dicek ada orang yang tertimpa gitu. Korban langsung dilahirkan ke rumah sakit,” kata Rani, Kamis (5/10) sore.



Tampak ativitas pengerjaan drainase di lokasi tersebut terlihat sudah diberhentikan sementara waktu. Terlihat juga telah dipasang garis pembatas polisi (Police Line) di TKP.


“Kayaknya tertimpa apa itu ya (crane), patah gitu kali ya. Kalau gak salah yang bawa mobil itu lah, yang angkat cranenya yang meninggal,” ucap Uci salah seorang warga lainnya.(BG/MED)

TRENDINGMore