DAERAHNEWSSUMUT

Temu Pisah Kapolresta Deliserdang Khidmat

Rabu, 04 Oktober 2023, 16:50 WIB
Last Updated 2023-10-04T09:50:56Z

 

AKBP Raphael Sandhy Cahya Pribambodo, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri dan lainnya saat berfoto bersama.

 

DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Polresta Deliserdang (DS) mengelar acara pisah sambut Kapolresta dari pejabat lama Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, kepada pejabat baru AKBP Raphael Sandhy Cahya Pribambodo SIK di Mapolresta Deliserdang, Selasa (3/10) di Lubukpakam.


AKBP Raphael dalam kesempatannya menyampaikan sebagai Kapolresta Deliserdang yang baru akan terus menjalin sinergitas dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deliserdang dan pihak-pihak lainnya.


“Kami siap belajar, siap dikritik, siap diberikan masukan, sehingga kegiatan-kegiatan yang akan kita hadapi bersama untuk kepentingan masyarakat dan kedamaian masyarakat Deliserdang dapat terlaksana dengan baik,” kata AKBP Raphael.


AKBP Raphael pun menyampaikan bahwa dirinya akan segera menyesuaikan agar tetap terjalin sinergitas.”Tentunya, kami sebagai orang baru akan berusaha cepat menyesuaikan dan menjadi sinergitas bersama sehingga apa yang kita harapkan. Masalah yang akan datang dapat terselesaikan bersama,” ujarnya.


Sementara sebelumnya Kombes Pol Irsan Sinuhaji menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Deliserdang dan seluruh elemen masyarakat, selama satu tahun sembilan bulan telah membantu, memberikan saran, masukan dan kritik terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deliserdang, sehingga bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.


“Saya sangat bangga dan senang dinas disini karena tidak ada masalah yang tidak bisa kami pecahkan. Semua bisa kami selesaikan dengan baik dan itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan pemerintah daerah” katanya.


Sedangkan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kombes Pol Irsan Sinuhaji beserta ibu dan keluarga. “Terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini” kata Wakil Bupati.


Selanjutnya kepada Kapolresta yang baru, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK beserta ibu dan keluarga, disampaikan selamat datang dan selamat bertugas, mudah-mudahan amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. “Semoga menjadi semangat baru dalam menciptakan wilayah Kabupaten Deliserdang yang kondusif, aman dan nyaman,” ujarnya.


Acara penyambutan dan perpisahan tersebut diwarnai dengan acara pedang pora dipimpin Waka Polresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso SIK.(BG/DS)

TRENDINGMore