DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Tiga Rumah Terbakar di Lubuk Pakam

Sabtu, 07 Oktober 2023, 16:01 WIB
Last Updated 2023-10-07T09:01:58Z

 Tiga Rumah Terbakar di Lubuk Pakam




DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Tiga unit rumah berdempetan, di tepi Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Dusun VII Desa Pagarjati Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, terbakar, Jumat (6/10/2023) pukul 20.30 WIB.


Ketiga pemilik rumah yang berada persis di simpang Pasar Melintang itu, adalah, Bobby Sablisebe Lumbangaol (35), Kormalina Br Girsang (72) dan Lukertina br Sinaga (50). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun belum diketahui secara pasti berapa kerugian materi akibat lahapan si jago merah.


Informasi diperoleh, sebelumnya listrik PLN di daerah itu padam, sehingga keluarga pemilik rumah Bobby Sablisebe Lumbangaol menyalakkan lilin sebagai pengganti penerangan. Sementara, becak bermotor sedang di parkir di teras rumah.


Diduga lilin yang menyala tersambar ke tangki bensin becak bermotor, sehingga menimbulkan api. Dengan cepat api membakar rumah dan menyebar ke rumah lainnya yang berdempetan.


Beberapa unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api. Hingga berita ini diturunkan 9etugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan bara api pada 3 rumah yang terbakar. (BG/DS)

TRENDINGMore