DAERAHNEWSSUMUT

Wabup Labura Buka Lomba Balita Sehat

Jumat, 13 Oktober 2023, 17:31 WIB
Last Updated 2023-10-13T10:31:59Z

 

Bupati Labura Hendrianto Sitorus didampingi Ketua TP-PKK Labura Rama Dhona Hendri Yanto Sitorus, menghadiri acara lomba balita sehat.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  (Labura) H. Samsul Tanjung, membuka acara Lomba Balita Sehat Tingkat Kabupaten Labura pada hari Kamis (12/10), di Aula Ahmad Dewi Syukur.


Acara Lomba Balita Sehat yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Labura itu diikuti oleh 8 Kecamatan yang ada di Labura, setiap Kecamatan membawa 1 orang Balita untuk peserta ikut lomba.


H. Samsul Tanjung menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, untuk kedepannya kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tingkat Desa dan berlanjut ketingkat Kecamatan, sebagai pemenang di Kecamatan baru di lombakan di tingkat Kabupaten.


"Untuk tahun selanjutnya acara seperti ini kita laksanakan dari tingkat Desa dan Kecamatan, bagi pemenang di Kecamatan akan di bawa tingkat Kabupaten,” ucap Wabup.


Lebih lanjut Wabup menyampaikan kedepan akan ada lomba Puskesmas terbersih di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


"Untuk tahun depan saya minta kepada Dinas Kesehatan agar melakukan atau membuat lomba puskesmas terbersih tingkat Kabupaten Labura,” ucap Wabup.


Turut hadir,  Hendri Yanto Sitorus, Ketua TP.PKK Labura Rama Dhona Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Sri Wahyu Muhammad Suib, Kadis Dinas Kesehatan Hj. Jannah, Kabid Kesmas Dinkes Zulmarleni, Camat Se- Labura.(BG/LBU)

TRENDINGMore