DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Labura Resmikan Bangunan Kantor Desa Sungai Raja

Jumat, 17 November 2023, 09:11 WIB
Last Updated 2023-11-17T02:11:41Z

  

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, meresmikan Kantor baru Desa Sungai Raja, Kecamatan Na IX X.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, meresmikan Kantor baru Desa Sungai Raja, Kecamatan Na IX X, Kamis (16/11). 


Dalam kesempatan yang baik tersebut Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Desa Sungai Raja karena sudah memiliki kantor desa yang baru.


"Saya menyampaikan selamat kepada Desa Sungai Raja yang sudah memiliki kantor desa yang baru. Gedung baru ini merupakan kepunyaan masyarakat dan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. 


Hendriyanto juga mengapresiasi desa yang optimal melayani masyarakat khususnya pelayanan kebutuhan dasar dan dirinya pun menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan penuh.


"Kami Pemerintah Kabupaten akan memberikan dukungan penuh kepada desa yang memberikan pelayanan masyarakat. Saya juga berpesan kepada kepala desa agar menggunakan anggaran desa untuk memenuhi kebutuhan pelayanan dasar masyarakat di desa," tutup Bupati. 


Acara yang juga dihadiri jajaran kepala OPD, Camat Na IX X, dan jajaran Forkopimca Na IX X di tutup dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Hendriyanto di saksikan Wakil Bupati Samsul Tanjung, Camat dan tokoh masyarakat.(BG/LBU)

TRENDINGMore