DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Toba Resmikan Gedung Kantor dan Rumdis Pendeta GKPI Porsea

Senin, 20 November 2023, 03:50 WIB
Last Updated 2023-11-20T02:51:54Z
 Bupati Toba Poltak Sitorus Sampaikan Selamat kepada Jemaat GKPI Patane Selesainya Pembangunan Kantor dan Rumah Dinas Pendeta.


TOBA-BERITAGAMBAR :

Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan selamat kepada Jemaat GKPI Patane, Kecamatan Porsea, atas terselesaikannya pembangunan kantor dan rumah dinas yang sudah lama dinanti.



“Kami senang, pembangunan ini bisa selesai, karena semangat gotong-royong. Doa kami, Bapak Pendeta yang tinggal di rumah yang resmikan hari ini diberkati Tuhan. Kiranya rumah ini menjadi rumah doa, dan siapapun yang masuk ke dalam rumah ini, diberkati Tuhan,” ujar Bupati Poltak Sitorus, Minggu(19/11) di Patane, Kecamatan Porsea.


Poltak Sitorus berharap pelayanan pendeta akan semakin bersemangat karena selama proses pembangunan, semua jemaat sangat mendukung untuk pengumpulan dana, hingga sampai berjualan tipa-tipa, sasagun, kacang, dan bubuk kopi dilakukan.



Bupati secara langsung menyerahkan berbagai hadiah kepada anak-anak tingkat SD, SMP, dan SMA yang berprestasi di sekolah sebagai motivasi semangat belajar untuk mengajak siswa lebih berprestasi lagi hingga bisa menduduki bangku di SMA Unggul DEL dan SMA Yasop.


“Anak-anak kita adalah masa depan kita. Semua cita-cita anak-anak kami, nanti itu bisa tercapai, asal kerja keras dan belajar yang tekun,” katanya memotivasi.


Aquabike

Lanjut Bupati, waktu dekat ada even Aquabike, tanggal 25-26 November 2023, ia mengundang masyarakat untuk hadir ataupun berjualan pada acara tersebut, menonton jetski sambil mencari rezeki.



“Silahkan berpartisipasi melalui usaha apapun baik menjual makanan ringan atau makanan siap saji, seperti cookies tipa-tipa, bolu, jagung rebus, ubi, jeruk, telor rebus, dan makanan lainnya, yang ada disekitar kita, untuk dapat dijajakan langsung sampai ke kursi penonton,” ajaknya.


Acara peresmian Kantor dan Rumah Dinas Pendeta GKPI Patane selain dihadiri Bupati Poltak Sitorus juga hadir Sekretaris Daerah Augus Sitorus, anggota DPRD Sumut Jubel Tambunan, Staf Ahli Bupati Audi Murphy Sitorus, Kepala BPBD Pontas Batubara, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kadis Sosial Lalo Hartono Simanjuntak, Kabag Kesra Tanda Dongoran dan Camat Porsea Edward Sidabutar.(BG/TB(

TRENDINGMore