DAERAHNEWSSUMUT

Hadiri Rakor Bersama Pimpinan Perusahaan, Bupati Ingatkan Perusahaan Membayar Pajak

Selasa, 07 November 2023, 16:10 WIB
Last Updated 2023-11-07T09:10:41Z

 

Bupati Labura Hendrianto Sitorus, Hadiri Rakor Bersama Pimpinan Perusahaan, Bupati Ingatkan Perusahaan Membayar Pajak.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus,  membuka Rapat Koordinasi Sinergitas Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dalam Mendukung Program Pembangunan Daerah Selasa, (7/11) di Fave Hotel Medan.


Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan seperti pada tahun yang lalu, tahun ini kita laksanakan di Medan mengapa kita laksanakan di Medan mengingat perusahaan yang ada di Labura sebagian besar berkantor di Kota Medan, dan ini juga agar lebih mempermudah peserta untuk hadir.


Pada acara itu Bupati menyampaikan kepada pimpinan Perusahaan yang berhadir agar membayarkan pajak perusahaannya dan juga pajak kendaraannya ke Kabupaten Labura.


"Saya minta kepada pimpinan perusahaan agar menyampaikan kepada pegawai kantor bapak agar membayarkan pajak kendaraannya di Labura,” ucap Bupati.


Lebih lanjut Bupati mengatakan pajak yang kita bayarkan merupakan Pendapatan Asli Daerah Labura, dimana PAD ini dapat kita gunakan untuk pembanguan di Pemkab Labura.


Pada acara itu juga disampaikan Laporan Ketua panitia Chairil Situmorang, Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Labura.


Sambutan juga disampaikan Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, menyampaikan apresiasi kepada Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dan juga panitia penyelenggara atas terlaksananya acara ini.


"Ucapan apresiasi juga disampaikan kepada pimpinanan perusahaan yang ada di Labura yang berhadir pada acara ini,” ucap Ketua DPRD Labura.


Pada acara itu juga disamapikan paparan singkat yang disampaikan kepala Disnakerin Labura Rojali melalui Sekretaris Disnakerin Labura Panji Tri Asmara, dan paparan singkat yang disamapaikan oleh Suyanto dari Sfital Ikrab.


Diakhir acara Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus yang juga didamping Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, Kepala PT. Bank Sumut Cabang Aek Kanopan Surya Utama menyerahan Dana Program Kemitraan PT. Bank Sumut Cabang Aek Kanopan kepada Tim Sepak Bola Labura Hebat, dan Mahasiswi asal Labura yang berdomisili di Desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau yaitu Dini Puspa Sari yang berkuliah di Unimed Fakultas Ilmu Pendidikan Semester V.


Turut hadir Asisten Ekonomi Pembangunan Asril, Kadis Pertanian Sudarija, Kepala Bapeda Ikhwan Lubis, Kadis Lingkungan Hidup Chandra Brata Tarigan, beberapa Kepala Bagian Setdakab Labura, Pimpinan Perusahaan yang ada di Labuhanbatu Utara.(BG/LBU)

TRENDINGMore