DAERAHNEWSSUMUT

Kapolresta Cek Gudang Logistik KPU Deli Serdang

Senin, 06 November 2023, 21:55 WIB
Last Updated 2023-11-06T14:55:06Z

 

Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo periksa kelistrikan dan atap Gudang Logistik KPU Deli Serdang. 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Pengecekan instalasi kelistrikan pada dua gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang menjadi perhatian Kapolresta Deli Serdang.


Hal ini dilakukan untuk meminimalisir korsleting yang dapat memicu kebakaran. Atap gudang juga dipastikan aman dan kokoh sehingga tidak ada kebocoran saat turun hujan.


Penjelasan ini disampaikan Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat meninjau dan mengecek dua gudang logistik KPU Deli Serdang yang berada di Gudang Pos Tanjung Morawa dan GOR Pemkab Deli Serdang yang juga sebagai tempat lipat sortir logistik Pemilu 2024, Senin (6/11).


“Pengecekan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024,” jelas Kapolresta didampingi Kasat Intel Kompol Syahrial Efendi, Kasat Samapta Kompol B Panjaitan serta hadir juga Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Effendi, Ketua Bawaslu Deli Serdang Febriyandi Ginting, Sekretaris KPU Nazrul Ichsan Nasution beserta para Komisioner KPU dan Bawaslu Deli Serdang.


Disebutkan Kapolresta, peninjauan ini sebagai salah satu komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024.


“Sehingga semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman. Mulai bilik suara, kotak suara dan surat suara,” ucapnya.



Kepada petugas jaga di Kantor KPU dan Bawaslu, Kapolresta berpesan agar selalu berjaga-jaga terhadap situasi yang berkembang.


“Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kabupaten Deli Serdang relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” harapnya.(BG/DS)

TRENDINGMore