DAERAHNEWSSUMUT

Kesal Upah Tak Dibayar, Gultom Sipahutar Bacok Kepala Pemilik Kebun

Kamis, 23 November 2023, 17:54 WIB
Last Updated 2023-11-23T10:54:47Z
Gultom Sipahutar (40) pria yang nekat membacok Suheri, warga Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara hingga bersimbah darah. Ia membacok korban karena kesal uang rokok yang dijanjikan usai memotong kayu tak dibayar.



LABUHANBATU-BERITAGAMBAR:

Polisi menangkap Gultom Sipahutar (40) pria yang nekat membacok Suheri, warga Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara hingga bersimbah darah.


Untungnya korban tak meninggal dunia meski kepalanya dibacok dua kali dan lengan sekali.


Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Parlando Napitupulu, Kamis (23/11) mengatakan, pembacokan ini lantaran pelaku merasa kesal upah sebesar Rp 20 ribu dari pekerjaan memotong kayu yang diminta korban tak dibayar.



“Ketika itu pelaku meminta upah memotong kayu berupa ‘uang rokok’ kepada korban SI, namun tidak diberikan hingga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah parang,”kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU Parlando Napitupulu.


Pelaku ditangkap pada Rabu (21/11/2023) kemarin di kediamannya di Dusun Masihi, Desa Sungai Raja, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura. Sementara pembacokan terjadi pada 5 November lalu.


Dari penangkapan ini Polisi menyita baju dan celana yang dipakai pelaku saat kejadian. Sementara senjata tajam belum ditemukan karena dibuang ke sungai.


“Tersangka sudah diamankan dan proses melengkapi berkas perkara,”jelasnya. (BG/LB)

TRENDINGMore