KRIMINALMEDANNEWS

Ngaku Wartawan, Satu Pelaku Pemukulan Karyawan Biliar Ditangkap

Kamis, 02 November 2023, 12:55 WIB
Last Updated 2023-11-02T05:55:12Z
Korban saat dirawat di rumah sakit.



MEDAN-BERITAGAMBAR :


Polsek Medan Sunggal amankan satu orang terduga pelaku pemukulan terhadap Aris Gunawan (22) penjaga Biliar di Jalan Sei Belutu, Padang Bulan, Kecamatan Medan Selayang.


Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Suyanto Usman, Kamis (2/11) mengatakan, terduga pelaku diamankan pihak dari wilayah Patumbak, Rabu (1/11) sekitar pukul 23.30 WIB.


Kata Suyanto, tersangka mengaku sebagai oknum wartawan. Pelaku juga menunjukkan kartu Pers nya kepada petugas. “Pelaku inisial AA (22) karyawan swasta, mengaku oknum wartawan lengkap dengan kartu tanda pengenalnya,” ujarnya.


Suyanto mengatakan, dua orang tersangka lainnya masih diburu oleh Unit Reskrim Polsek Sunggal. “Tim masih bekerja di lapangan,” katanya.


Penganiayaan itu terjadi pada Rabu 1 November sekitar pukul 04.00 subuh. Saat itu korban Aris Gunawan sedang berada di tempat kerjanya. Para terduga pelaku yang berjumlah tiga orang menganiaya korban. Para pelaku mengancam dengan cara menembak mengunakan senjata api jenis air softgun.


Akibat penyerangan itu, korban menderita sejumlah lula robek di kepala dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.


Aji, keluarga korban mengatakan, Aris tidak memiliki masalah dan juga tidak mengetahui motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut. Penyerangan itu terjadi ketika korban berada di depan tempatnya bekerja di Cue Ball Jalan Sei Belutu, Medan Selayang. Ketika itu, korban baru selesai bekerja.


Ketiga pria itu mencari seseorang dan bertanya kepada korban. Namun, korban mengaku tidak tahu. Korban juga sempat ditanya apakah ada orang masuk ke dalam dan dijawab tidak ada.


Tak lama kemudian, seorang pelaku masuk ke dalam tempat korban bekerja mengambil stik biliar. Benda keras itu dihantamkan ke kepala korban secara berulang. Seorang pelaku juga sempat mengancam korban akan ditembak menggunakan senjata softgun. (BG/MED)

TRENDINGMore