NEWSSUMUTUPDATE

Pekerja Alat Berat PUTR Dairi Meninggal Tersetrum Listrik saat Bersihkan Longsor

Selasa, 14 November 2023, 15:27 WIB
Last Updated 2023-11-14T08:27:16Z

 

Pekerja Alat Berat PUTR Dairi Meninggal Tersetrum Listrik saat Bersihkan Longsor.


DAIRI-BERITAGAMBAR :

 Seorang pekerja alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) yang akan membersihkan material longsor di Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi meninggal usai tersetrum aliran listrik, Selasa (14/11).


Korban bernama Manontong Lumbangaol, meninggal saat bertugas membersihkan material longsor saat berada di Desa Lau Primbon Kecamatan Tanah Pinem.


“Iya benar pak (ada pekerja alat berat yang meninggal usai tersetrum aliran listrik), “ ujar Camat Tanah Pinem, Jonathan Ginting.



Belum diketahui secara pasti bagaimana korban bisa tersetrum aliran listrik. Saat ini jenazah di bawa ke Puskesmas Tigalingga.


Sementara itu, menurut salah satu rekan korban, Markus Purba merasa kehilangan sosok dari Manontong Lumbangaol yang terkenal gigih dalam membantu masyarakat saat tertimpa bencana alam.


“Saya turut berduka kepada lae lumbangaol yang sudah banyak melakukan dan berani di beberapa kejadian alam selama ini, dan kita harus hargai ketika sesuai pekerjaannya juga dia menyelesaikan bencana longsor atau diakibatkan bencana lain. Saya menaruh hormat dek untuk beliau dan bekerja untuk kepentingan masyarakat, “ kata Markus.(BG/DAI)

TRENDINGMore