DAERAHNEWSSUMUT

Polwan Polres Tebing Tinggi Gencar Berbagi Sembako kepada Masyarakat

Minggu, 19 November 2023, 16:12 WIB
Last Updated 2023-11-19T09:12:26Z
Sejumlah jemaat HKBP berfoto bersama jajaran Polwan Polres Tebing Tinggi. 



TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :


Polwan Polres Tebing Tinggi gencar melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako ke masyarakat kurang mampu.


Kali ini, Polwan Polres Tebing Tinggi kembali memberikan bantuan sosial dengan mengunjungi Jemaat gereja HKBP di Jalan Kelapa Sawit Kota Tebing Tinggi, Minggu (19/11).



Plh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Rudi Asman menyampaikan rangkaian kegiatan sosial tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih Polwan Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan.


“Penyerahan bantuan sosial dilakukan oleh tim Polwan Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak. saat kunjungan ke Gereja HKBP, tim memberikan bantuan sosial berupa beras kepada jemaat gereja HKBP yang hadir saat itu dan dianggap membutuhkan,” ujar Iptu Rudi.



Dalam kegiatan itu juga, sambung Iptu Agus, Tim Polwan Polres Tebing Tinggi, memberikan motivasi kepada jemaat untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari hari.


“Harapan kami kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik,” pungkas Iptu Agus (BG/TT)


TRENDINGMore