DAERAHNEWSSUMUT

Resmikan Jalan Desa Pulo Jantan, Bupati Labura Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Jalan

Jumat, 03 November 2023, 17:35 WIB
Last Updated 2023-11-03T10:35:13Z

 

Resmikan Jalan Desa Pulo Jantan, Bupati Labura Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Jalan 

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, meresmikan pemanfaatan proyek pengaspalan jalan di Dusun Gerojokan Desa Pulo Jantan, Kecamatan Na IX X, Rabu (1/11). 


Pada kesempatan itu Bupati Hendriyanto mengungkapkan rasa bahagianya karena telah memenuhi permintaan masyarakat di desa Pulo Jantan. 


“Alhamdulillah, pengaspalan ini selesai dan dapat dinikmati serta dirasakan oleh masyarakat”, ungkapnya. 


Bupati berharap pengaspalan jalan sepanjang 1.900 meter ini dapat meningkatkan kualitas jalan daerah, konektifitas untuk memudahkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat serta terhubungnya integritas fungsi jaringan jalan daerah. 


“Sebagai bentuk rasa syukur, saya mengajak masyarakat agar menjaga dan memelihara jalan tersebut agar dapat dirasakan manfaatnya untuk waktu yang lama”, tutup Bupati. 


Acara tersebut juga di hadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, anggota DPRD Muhammad Rafip, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny.  Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran kepala OPD, Tokoh masyarakat Pulo Jantan H. Abdul Gani, Camat dan kepala desa se Kecamatan Na IX X.(BG/MED)

TRENDINGMore