DAERAHNEWSSUMUT

TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Study Tiru 10 Pokok PKK Kota Medan

Jumat, 24 November 2023, 20:29 WIB
Last Updated 2023-11-24T13:29:18Z
Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu saat menerima kunjungan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman.




MEDAN-BERITAGAMBAR :


Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menerima kunjungan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman di Gedung PKK Kota Medan, Jalan Rotan, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah, Jumat (24/11).


Selain bersilaturahmi, tujuan rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur adalah untuk menggali informasi terkait peningkatan dan kesuksesan 10 Program Pokok PKK.


Dalam pertemuan itu, Kahiyang Ayu memperkenalkan secara singkat tentang Kota Medan. Ia menjelaskan, Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara terkenal dengan kulinernya yang hanya memiliki dua rasa, yakni enak dan enak sekali.


Baca Juga: Bangkitkan Gairah Perfilman Lokal, Dinas Pariwisata Medan Bersama Kemendikbud dan BPI Gelar MFF 2023


“Saya berharap rombongan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman dapat membawa hal baik dari Kota Medan yang bisa disampaikan dan diceritakan, serta informasi yang dibagikan menjadi bahan bersama untuk saling menyerap dan diterapkan demi kemajuan kedua daerah masing-masing,” kata Kahiyang Ayu.


Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Pariaman, Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Secara pribadi, dirinya mengaku sangat senang dan bangga karena dapat bertemu langsung dengan Ketua TP PKK Kota Medan.


“Selain bersilaturahmi, maksud kedatangan kami dalam rangka mencari dan menggali informasi terkait peningkatan dan kesuksesan 10 Program Pokok PKK di Kota Medan sehingga TP PKK Kabupaten Padang Pariaman tetap menjadi yang terbaik,” ungkap Yusrita. (BG/MED)

TRENDINGMore