DAERAHNEWSSUMUT

Wabup Pimpin Apel Gelar Pasukan Rakor Pemkab Labura

Selasa, 21 November 2023, 15:20 WIB
Last Updated 2023-11-21T08:20:14Z
Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Sebagai Pembina Apel


LABURA-BERITAGAMBAR:

Gelar Apel Pasukan Rapat Koordinasi Pemerintahan Kabupaten Labura, Wakil Bupati Bertindak Sebagai Pembina Apel


Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, bertindak sebagai Pembina Apel Gelar Pasukan Rapat Koordinasi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa, (21/11), di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.


Dalam Apel gelar pasukan itu turut Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung membacakan sambutan Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus.


Dalam pidato Bupati, H. Samsul Tanjung menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh seluruh Bintara pembina Desa dan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Camat dan Lurah serta Kepala Desa.


Lebih lanjut Wabup menyampaikan Apel yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan personel dalam mengikuti kegiatan rapat koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Selain itu juga, Apel yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan sebagai bentuk sinergitas Pemerintah daerah Kabupaten Labura dengan TNI- Polri dalam menjalankan penyelenggaraan Pemerintahan dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Bintara Pembina Desa dan Bhayangkara Pembina keamanan dan merupakan suatu tugas mulia yang bekerja tanpa batas waktu, dalam melayani masyarakat di wilayah binaanya yang harus selalu menjaga dan meningkatkan hubungan kerjasama dengan Aparatur Kecamatan dan Keluruhan maupun Desa dalam pembinaan teritorial serta keamanan dan ketertiban masyarakat.(BG/LBU) 



TRENDINGMore