DAERAHNEWSSUMUT

Wabup Toba Harap Jemaat Gereja dapat Berpartisipasi pada Event Jetski Aquabike Danau Toba 2023

Senin, 06 November 2023, 14:38 WIB
Last Updated 2023-11-06T07:38:45Z
 Wabup Toba Harap Jemaat Gereja dapat Berpartisipasi pada Event Jetski Aquabike Danau Toba 2023.


TOBA-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Toba menghadiri Pesta Puncak Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan HKBP Resor Tampubolon, di gereja HKBP Tampubolon, Desa Sibolahotang, Kecamatan Balige, Minggu (5/11).


Gereja HKBP Tampubolon merupakan gereja resor, yang memiliki 1 pagaran wilayah yaitu gereja HKBP Pardomuan Nauli.


Usai acara kebaktian, Wakil Bupati Toba, Tonny M. Simanjuntak menyampaikan sambutan dari Pemerintah Kabupaten Toba.


Mengawali sambutannya, Wabup Toba mengungkapkan, bagaimana pentingnya penatalayanan profesionalisme, yang tentunya akan menjadi dasar pelayanan yang baik kepada jemaat.


Pada kesempatan ini, Wabup Tonny berharap seluruh undangan yang hadir, secara khusus jemaat HKBP Tampubolon dapat berpartisipasi, menghadiri dan menyaksikan perhelatan Jetski Aquabike pada tanggal 25-26 November 2023, di Venue F1H2O, Balige.


"Kami yakin, semua jemaat gereja HKBP Tampubolon dapat melayani tamu atau undangan yang akan datang ke Toba, pada tanggal 25-26 bulan ini. Selamat tahun profesionalisme penatalayanan di HKBP resor Tampubolon. Horas," ujar Wabup Tonny menutup sambutannya.


Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Kadis Kesehatan dr. Freddi Sibarani, Kadis Ketahanan Pangan Sahat Manullang, Kabag kesra Tanda Dongoran, Sekcam Balige Nova Pardede, Kabid TKPBE Kominfo Lamhot Pane, dan undangan lainnya.(BG/TB)

TRENDINGMore