MEDANNEWSUMUM

Wali Kota Medan Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah

Minggu, 26 November 2023, 21:36 WIB
Last Updated 2023-11-26T14:36:20Z
Wali Kota Bobby Nasution saat menghadiri perayaan Milad ke-111 Muhammadiyah di Medan. 


MEDAN-BERITAGAMBAR :


Wali Kota Bobby Nasution meminta keluarga besar Muhammadiyah untuk bersatu menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Medan menjelang tahun pemilihan umum (Pemilu) 2024.


Menantu Presiden RI Joko Widodo ini juga berpesan, jika sudah memiliki pilihan terhadap pasangan calon (paslon) tertentu, maka tidak perlu menjelekkan paslon lain.


“Ayo kita ciptakan suasana yang aman, tenang dan damai menjelang tahun politik ini. Mari kita jaga kekondusifan Kota Medan,” pesan Bobby saat menghadiri tabligh Akbar Sejuta Umat dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-111 di Jalan Samudera Hindia, Perumnas Griya, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (26/11).



Bobby Nasution juga menyampaikan, bahwa tugas utama sebagai pemilih ada di saat waktu pemilihan. Namun, tanggung jawab dan tugas tambahan, juga sebagai pemilih bijak.


“Selama menuju hari pemilihan, maka tugas kita adalah menyebarkan sebuah kebermanfaatan. Jangan ada saling fitnah, jangan ada ujaran kebencian. Artinya, sampaikan lah hal-hal yang bisa mempersatukan bangsa dan negara,” harap Bobby pada acara yang juga dihadiri Ketua PP Muhammadiyah Dr H Anwar Abbas.


Pada milad ke-111 yang mengusung tema Ikhtiar Menyelamatkan Bangsa ini, Bobby Nasution berdoa dan berharap kiranya Muhammadiyah terus menjadi pembawa dan penyebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat.


“Selamat milad. Jaya terus Muhammadiyah,” serunya dan turut berpartisipasi dalam kegiatan yang dinamai Gerakan Amal Soleh pembebasan lahan untuk pembangunan masjid.(BG/MED)

TRENDINGMore