MEDANNEWSUMUM

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Sarana Prasarana Personel

Kamis, 04 Januari 2024, 09:48 WIB
Last Updated 2024-01-04T02:48:47Z
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah sarana prasarana yang dipinjamkan guna mendukung pemilu berlangsung damai.

 

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Polres Pelabuhan melakukan pemeriksaan sarana prasarana yang dipinjamkan kepada personel, seperti kendaraan dinas, senjata api, dan handy talky (HT), Kamis (4/1/2024) di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.


Kapolres AKBP Janton Silaban mengatakan pemeriksaan dilakukan sebagai langkah untuk memastikan kesiapan sarana prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


“Saat ini, proses pemilihan legislatif dan pemilihan presiden telah memasuki tahapan kampanye”, ujarpamen bepangkat dua kembang melati itu.



Dikatakannya, kesiapan sarana prasarana sangat penting untuk mendukung jalannya proses Pemilu dengan aman dan lancar.



“Kami melakukan pemeriksaan secara teliti terhadap kendaraan dinas, senjata api, dan HT yang dipinjamkan kepada personel agar dapat tetap terpakai,” ujar Kapolres.


Seluruh sarana prasarana yang diperiksa harus memenuhi standar keamanan dan kelaikan operasional. Pemeriksaan melibatkan tim yang terdiri dari personel yang ahli di bidangnya masing-masing.


Kapolres menekankan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.(BG/MED)

TRENDINGMore