DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Pakpak Bharat Menggelar Musrenbang Kecamatan Pagindar

Rabu, 31 Januari 2024, 21:05 WIB
Last Updated 2024-01-31T14:05:28Z

Pemkab Pakpak Bharat melakukan Musrenbang kecamatan di Kecamatan Pagindar.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR :

Bappeda Pakpak Bharat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2025 Kecamatan Pagindar, Rabu (31/1/2024). 


Camat Pagindar, Sada Tua Manik, mengatakan, hari ini kita berbahagia dengan kehadiran para Pimpinan kita, tentu usulan-usulan kita akan semakin kuat dan semakin perioritas ditingkat Musrenbang RKPD Kabupaten Pakpak Bharat yang akan datang.



Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Robincen Habeahan, mengatakan berkat Tuhan bagi kita semua, kami semua hadir disini atas perintah langsung dari bapak Bupati, kebetulan beliau tidak bisa hadir, namun kehadiran kami semua disini adalah bentuk kuatnya komitmen Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam membangun Kecamatan Pagindar ini, kami disini untuk melihat apa-apa saja prioritas utama.


Dalam Musrenbang ini Camat Pagindar mengungkapkan harapan masyarakat Pagindar agar arah pembangunan kedepan harus lebih memperhatikan pemanfaatan potensi-potensi lokal. Dia juga memperkenalkan Kecamatan Pagindar yang kaya akan potensi alam, pertanian, pariwisata dan lainnya. Sada Tua Manik juga sempat memperkenalkan Minyak serai Wangi dan Minyak Ombil (Kamer) produk BUMDesa Ncihur, Desa Sibagindar.(BG/PB)



TRENDINGMore