DAERAHNEWSSUMUT

pati dan Wabup Labura Ajak Warga Jangan Golput

Senin, 12 Februari 2024, 13:39 WIB
Last Updated 2024-02-12T06:39:54Z

 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.


LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati (Wabup) H Samsul Tanjung mengajak seluruh masyarakat agar mau memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tanggal 14 Februari mendatang.


Ajakan itu disampaikan keduanya melalui pesan video yang dilansir dari akun KIP Kominfo Labura, Minggu (11/2//224). Keduanya mengajak masyarakat di Kabupaten Labura berpartisipasi aktif pada Pemilu ini.


Kedua pempimpin di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu menyatakan, pilihan yang diberikan masyarakat sangatlah penting. “Ayo sukseskan Pemilu 2024, karena suara masyarakat itu penting untuk menentukan masa depan negara,” ajak keduanya.

Sebelumnya, Bupati Labura bersama dengan Sekdakab HM Suib Sitorus, Kaban Kesbangpol Sukamto dan pejabat lainnya turut hadir pada pelepasan logistik Pemilu yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Labura.


Kapubaten Labura terdiri dari delapan kecamatan memiliki lima daerah pemilihan. Sementara jumlah kursi di DPRD Labura yang tersedia sebanyak 35 kursi(BG/LBU)

TRENDINGMore