DAERAHNEWSSUMUT

Polres Simalungun Melakukan Monitoring di Objek Wisata

Kamis, 11 April 2024, 22:00 WIB
Last Updated 2024-04-11T15:00:42Z

Polres Simalungun Melakukan Monitoring di Objek Wisata.

 

SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Jajaran Kepolisian resor (Polres) Simalungun melakukan monitoring ke objek wisata, Kamis (11/4/2024). Selain itu Kepolisian juga menyampaikan himbauan tetap waspada akan musibah dan lebih mengutamakan keselamatan saat berada di objek wisata.


Tampak Kapolsek Purba AKP Marolop Sinaga bersama Kanit Intelkam AIPTU H.Sinaga melaksanakan Patroli serta Monitoring tempat-tempat wisata.


Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun, dan memberikan himbauan kepada pemilik tempat wisata agar menjaga keselamatan para wisatawan / pengunjung apabila berenang di danau. Dan menghimbau kepada orang tua pengunjung juga memperhatikan anaknya saat berenang di danau apabila memerlukan kehadiran Polri,bisa langsung menghubungi ke Pos polisi Haranggaol.

Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, S.H Selaku Kapospam I Simpang Mayang bersama personil Pospam I Simpang Mayang melaksanakan Patroli ke Wisata Pemandian Swembat.


Hal serupa juga dilakukan Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, S.H Selaku Kapospam I Simpang Mayang bersama personil Pospam I Simpang Mayang melaksanakan Patroli ke Wisata Pemandian Swembat Huta IV Nagori Naga Soppha Kec. Bandar Huluan Kab. Simalungun.


Kapolsek Perdagangan menghimbau pengelola tempat wisata lebih mengutamakan keselamatan para pengunjung, mengingatkan apabila pengunjung yang masih Balita ataupun yang tidak bisa berenang agar dihimbau untuk tidak mandi tanpa pengaman seperti ban maupun pelampung dan dalam hal memarkirkan kendaraan pastikan dalam keadaan terkunci dan aman untuk dititipkan di tempat parkir.(BG/SMG)

TRENDINGMore