DAERAHNEWSSUMUT

Puncak Perayaan HUT ke-153 Kota Siantar, Wali Kota Bernyanyi Cinta

Minggu, 28 April 2024, 06:16 WIB
Last Updated 2024-04-27T23:16:06Z
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, menyumbangkan satu tembang lagu C.I.N.T.A.



PEMATANGSIANTAR-BERITAGAMBAR :

Malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/4/2024) berlangsung meriah, dengan penampilan artis Ibukota D’Bagindas Band.


Penampilan grup band asal Kota Malang tersebut mampu memanjakan ribuan penonton yang datang memadati lapangan sekaligus menutup rangkaian acara hari jadi Kota Sapangambei Manoktok Hitei.


Di atas panggung yang gemerlap itu vokalis D’ Bagindas, Bian menyampaikan berterima kasih kepada Wali Kota, Pemerintah Kota (Pemko) dan Forkopimda Pematangsiantar yang telah menyukseskan acara.


Tak mau ketinggalan, Wali Kota Susanti Dewayani turut bernyanyi membawakan lagu C.I.N.T.A milik D’Bagindas Band.


“Tidak lengkap rasanya kalau kita tidak mengundang Wali Kota Pematangsiantar untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi,” ucap vokalis D’Bagindas.


Didampingi pihak keluarga, secara serentak Wali Kota Susanti pun menyumbangkan suara emasnya yang diikuti jajaran OPD Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dengan mengikuti lirik yang telah disediakan panitia.


Hal itu sontak membuat ribuan penonton bertepuk tangan yang meriah sekaligus hadirin yang datang semakin histeris serta larut dalam kegembiraan.


“Sekali lagi saya ucapkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota selamat hari jadi Kota Pematangsiantar ke-153,” sebut Susanti.


Di mana sebelumnya, dirinya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya perayaan HUT ke-153 Kota Pematangsiantar. Ia menyebut rangkaian kegiatan berjalan lancar dan meriah.


“Ya malam hari ini kita diberi cuaca yang sangat mendukung. Mari masyarakat Kota Pematangsiantar, kita sama-sama menikmati rangkaian kegiatan dengan bersuka cita,” sebutnya.


Tidak lupa, Susanti berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung baik dari awal perencanaan hingga sampai pada akhir kegiatan yang terpusat di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar.


“Terima kasih kepada semuanya, terkhusus kepada PT STTC yang selalu mendukung rangkaian perayaan hari jadi Kota Pematangsiantar,” pungkasnya. (BG/PS)

TRENDINGMore