DAERAHNEWSSUMUT

Coffee Morning, Wabup Labusel Nyatakan Silaturahmi Sangat Diperlukan

Selasa, 07 Mei 2024, 15:00 WIB
Last Updated 2024-05-07T08:00:15Z

  

Wabup Labusel, Ahmad Padli Tanjung saat menyampaikan arahannya.



LABUSEL-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ahmad Padli Tanjung mengikuti coffee morning bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (7/5/2024) di kantin UP2 PKK.


Wabup mengingatkan perlunya menjaga silaturahmi antar OPD untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas. “OPD perlu saling mendukung, melalui ajang seperti ini koordinasi dapat diperkuat,” ujarnya.


Coffee morning sendiri merupakan agenda rutin Pemkab Labusel yang digelar setiap hari Selasa. OPD bergiliran menjadi tuan rumah.


Seperti biasa diskusi coffee morning berlangsung santai membahas berbagai topik terkini, serta tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) lintas OPD. Topik itu di antaranya persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kabupaten Labusel.


Ahmad mengajak seluruh OPD untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ dan FSQ ke 15 pada tanggal 8-11 Mei yang dilaksanakan di Lapangan SBBK Kotapinang.


Diharapkan dengan dukungan penuh dari OPD dan seluruh masyarakat, kegiatan itu akan menjadi sukses dan memberikan dampak positif bagi kemajuan spiritual, serta kebersamaan umat Islam di Labusel.


“Mari sama-sama kita terus mengembangkan nilai-nilai keislaman dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Labusel. Ini sebagai bagian dari ajang silaturahmi antar komunitas yang ada di Labusel,” katanya mengakhiri (BG/LBS)

TRENDINGMore