DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Jumat, 12 Juli 2024, 21:41 WIB
Last Updated 2024-07-12T14:41:08Z
Sertijab PJU di jajaran Polres Nias. 


NIASBARAT-BERITAGAMBAR :


Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelina, memimpin acaraserah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat utama (PJU) Polres Nias, Jumat (12/7/2024). 

Adapun beberapa PJU Polres Nias yang dimutasi adalah Kasat Reskim, Kabag Logistik, Kasat Samapta dan Kapolsek Aloo. 


Kata Revi, mutasi pada institusi Polri adalah hal biasa untuk kepentingan organisasi. Dia mengucapkan selamat bergabung kepada para pejabat baru Polres Nias.


“Segera menyesuaikan diri di lingkungan tempat kerja dan kepada masyarakat, tugas-tugas ke depan semakin berat,” ujarnya.


Untuk personel yang telah dimutasi, Revi mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Polres Nias.


Untuk selanjutnya, jabatan Kasat Reskrim Polres Nias diisi AKP Adlersen Lambas Parto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasub Sibankum Sikum Polrestabes Medan. Sementara Kasat Reskrim yang lama AKP Iskandar Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Nias, ditarik ke Polresta Deli Serdang dengan jabatan baru sebagai Kasubaibankum Sikum.


Kemudian Kabag Log diduduki oleh AKP August Zendrato yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Nias. Untuk jabatan Kapolsek Alo,oa kini diisi oleh Ipda Darmawan Laoli yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Polres Nias.


Pejabat Kapolsek Bawalato Kompol Benyamin Lase memasuki masa pensiun, kini posisinya digantikan oleh AKP Tohusokhi Lawolo, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Joman Polres Asahan.


Kapolsek Mandrehe kini ditempati oleh Iptu Yafao Lase yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Nias, sementara pejabat lama AKP Bruno Harefa kini menduduki jabatan Kasat Samapta Polres Nias Selatan. (BG/NI)

TRENDINGMore