DAERAHNEWSSUMUT

Khoirul Muttaqien Dikukuhkan Sebagai Kepala OJK Sumut

Kamis, 25 Juli 2024, 16:31 WIB
Last Updated 2024-07-25T09:31:45Z

 Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni foto bersama dengan oto Kepala OJK Sumut Khoirul Muttaqien (kiri), usai pengukuhan.



MEDAN-BERITAGAMBAR :

Khoirul Muttaqien resmi dikukuhkan sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sumatera Utara. Ia menggantikan Bambang Mukti Riyadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (25/7/2024).


Hadir Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Agus Fatoni, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal sekaligus Dewan Komisioner OJK, Inarno Djajadi dan unsur Forkopimda Sumut.


Agus Fatoni mengatakan ucapan selamat kepada Khoirul Muttaqien yang telah resmi memimpin OJK Sumut. Ia berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumut.


“Selamat kepada pak Khoirul Muttaqien, saya sudah sering bersama-sama dengan beliau, dan alhamdulillah sudah banyak yang kami lakukan bersama, semoga sinergitas ini bisa berlanjut terus kedepannya,” ujarnya.


Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala OJK Sumut sebelumnya yang telah berdedikasi memimpin selama ini.


“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada pak Bambang Mukti Riyadi atas dedikasinya selama ini memimpin OJK Sumut, atas sinergi kolaborasi yang sangat baik, sehingga bisa sama-sama meningkatkan perekonomian daerah, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.


Agus Fatoni yang juga Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri tersebut pun mengapresiasi OJK yang terus bersinergi Pemprov Sumut dalam menjalani program prioritas.


“Kami juga berterima kasih kepada OJK yang selalu membersamai Pemprovsu menjalankan pembangunan di Sumut, khusunya dalam program-program prioritas, kita punya tanggung jawab sama-sama mengatasi inflasi, kemiskinan ekstrem, stunting, bencana, narkoba dan terutama pelaksanaan PON dan Pilkada nantinya,” tuturnya.


Sementara itu Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal sekaligus Dewan Komisioner,, OJK, Inarno Djajadi juga mengucapkan selamat kepada Kepala OJK yang baru dikukuhkan serta terima kasih kepada Bambang Mukti Riyadi yang telah memimpin OJK Sumut selama ini.


“Selamat tentunya kepada pak Khoirul Muttaqien, semoga bisa membawa OJK Sumut ke arah yang terus lebih baik, dan kepada pak Bambang terima kasih atas dedikasinya selama ini, jasa-jasa baik yang bapak lakukan selama ini semoga bisa diteruskan,” pungkasnya.

TRENDINGMore