KRIMINALMEDANNEWS

Maling Pagar Besi Ditangkap Massa di Medan

Rabu, 24 Juli 2024, 16:19 WIB
Last Updated 2024-07-24T09:19:29Z

 

Maling Pagar Besi Ditangkap Massa di Medan.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Penangkapan maling pagar besi sempat menghebohkan warga Jalan Sei Padang Kecamatan Sunggal Kota Medan pada Selasa (23/7/2024) malam. Pasalnya, dua orang pria kepergok warga sedang mencuri pagar besi yang berada di pinggir jalan.


Pak Lek, warga Jalan Sei Padang Rabu (24/7/2024) menyebut kejadian itu terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB. Dia menyebut, kedua maling pagar itu babak-belur dihajar warga sekitar.


Beruntungnya, personil kepolisian dari Polsek Sunggal datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku.


“Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB. Yang diamankan 2 orang,” ujar Pak Lek 


Dikatakan Pak Lek, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya saat itu kepergok warga sekitar. Begitu kepergok satu orang sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor, sedangkan seorang pelaku lagi tinggal di lokasi.


Warga yang sudah marah memukuli pelaku. Tidak berapa lama setelahnya, seorang lagi datang ke lokasi dan mencoba membantu temannya itu.


“Yang satunya ini sempat melarikan diri, namun dia balik sok menjadi pahlawan untuk menyelamatkan temannya,” tutur Pak Lek.



Tidak hanya itu, pelaku yang melarikan diri ini sempat mengumpulkan massa untuk menyelamatkan temannya. Bukannya selesai, malah keduanya turut diamankan warga sekitar.


“Dia balik mengumpulkan massa, eh tahunya mereka dua yang nyangkut,” tambahnya.


Tidak berapa lama setelah kedua pelaku diamankan warga. Mobil patroli dari Polsek Sunggal datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pelaku.


Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Hutabarat belum menjawab dikonfirmasi mistar.id terkait kejadian tersebut.(BG/MED)

TRENDINGMore