NEWSPOLITIKSUMUT

Pertama, Partai NasDem Serahkan Rekomendasi ke Calon Bupati Samosir Vandiko T Gultom

Selasa, 16 Juli 2024, 17:57 WIB
Last Updated 2024-07-16T11:24:27Z

  

Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, menyerahkan surat rekomendasi partai kepada Calon Bupati Samosir Vandiko T Gultom, untuk maju pada Pilkada Samosir 2024.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Vandiko T Gultom menjadi calon Bupati Samosir yang pertama mendapatkan surat rekomendasi dari partai, yakni Partai NasDem. 


Surat rekomendasi diberikan kepada kader partai NasDem Vandiko T Gultom sebagai Calon Bupati Samosir diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, di gedung DPP NasDem Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2024).


"Partai NasDem memberikan surat rekomendasi partai kepada Vandiko T Gultom, kader partai NasDem untuk menjadi calon Bupati Samosir pada periode ke dua, semoga rekomendasi ini memberikan semangat merebut kemenangan di Pilkada Samosir,"ujar Martin.


Bakal Calon Bupati Samosir yang juga Bupati Samosir Vandiko T Gultom, berharap dengan diterimanya surat rekomendasi ini, kerja sama dengan NasDem dapat terjalin hingga akar rumput, sehingga terjadi kerja sama yang bersinergi untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.


Sebagai calon Bupati petahana, dia menyebut masih banyak tugas rumah yang perlu diselesaikan olehnya di Kabupaten Samosir.


“Dengan penuh semangat, Kami akan bekerja keras meraih simpati dan suara masyarakat untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Samosir guna mewujudkan pembangunan yang sedang berlangsung maupun dalam perencanaan demi kesejahteraan masyarakat,”ujar Vandiko Gultom. (BG/TS)




TRENDINGMore