NEWSOLAHRAGASUMUT

Pemkab Pakpak Bharat Buka Turnamen Sepak Bola Tinada Cup ke XI

Senin, 22 Juli 2024, 16:34 WIB
Last Updated 2024-07-22T09:34:22Z
Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, membuka turnamen.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR :

Turnamen Sepak Bola Tinada Cup ke XI Tahun 2024 telah resmi dimulai. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, membuka turnamen ini mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor di Lapangan Sepak Bola Tinada, Desa Tinada, Kecamatan Tinada, Minggu (21/7/2024).


Saya atas nama Bupati Pakpak Bharat dengan resmi membuka turnamen ini. Selamat bertanding bagi seluruh Tim yang turut ambil bagian dalam turnamen ini. Jaga sportivitas, karena kita adalah keluarga, kita buat ajang ini untuk meningkatkan bakat putra terbaik Pakpak Bharat agar bisa membawa harum nama Pakpak Bharat, ucap Sahat Boangmanalu dalam arahannya.


Sahat Boangmanalu juga mengapresiasi seluruh jajaran Panitia yang telah bekerja keras mewujudkan kembali turnamen yang sempat terhenti beberapa tahun belakangan.


Terimakasih kepada seluruh Panitia, kepada seluruh masyarakat Tinada dan seluruh masyarakat Pakpak Bharat yang mencintai sepak bola, yang selalu menanti-nantikan hadirnya turnamen ini. Semoga turnamen ini bisa berjalan lancar, tertib, dan aman sampai pada penutupan nanti. Salam dari bapak Bupati untuk kita semua, dikarenakan kesibukan beliau sehingga tidak bisa hadir membuka turnamen kebanggaan kita ini hari ini, ucap Sahat Boangmanalu kemudian.


Sementara itu Camat Tinada, Rudolf Agus So;in, MM menjelaskan, turnamen sepak bola ini dilaksanakan guna memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.


Babak final turnamen ini nanti akan kita laksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang, jelas dia.(BG/PB)

TRENDINGMore