DAERAHNEWSSUMUT

Sat Lantas Polres Dairi Sosialisasikan Operasi Patuh Toba 2024 Di Sekolah

Rabu, 17 Juli 2024, 07:35 WIB
Last Updated 2024-07-17T00:35:57Z

 

Sat Lantas Polres Dairi Sosialisasikan Operasi Patuh Toba 2024 Di Sekolah.


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melaui Personil Sat Lantas Polres Dairi gelar sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka operasi patuh Toba 2024, di Aula Sekolah SMA Swasta Methodist Sidikalang. Selasa (16/07/2024)


Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat, khususnya pelajar, dalam berlalu lintas.


Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas polres Dairi Aipda Poltak Aritonang dengan menghimbau kepada para pelajar, khususnya pengguna sepeda motor, untuk selalu memakai helm SNI dan tidak merubah bentuk kendaraan seperti melepas kaca spion dan menggunakan knalpot brong.


Kanit Kamsel ini, menjelaskan bahwa Operasi Patuh Toba 2024 akan fokus pada penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan, seperti tidak memakai helm SNI, menggunakan knalpot brong, dan melebihi batas kecepatan. Sanksi tegas akan diberikan kepada para pelanggar.


Dalam kegiatan Sosialisasi ini disambut antusias oleh para pelajar. Mereka terlihat antusias mendengarkan materi sosialisasi dan mengajukan berbagai pertanyaan. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para pelajar dapat memahami pentingnya tertib berlalu lintas dan dapat mematuhi peraturan yang berlaku.(BG/DA)



TRENDINGMore